Sifat Manusia dari Golongan Darah

Golongan darah dapat mencerminkan watakmu. Believe it or not??!!

1546182_617093658350126_1396761242_n

Golongan darah A : Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas. Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia. Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan keorang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan Baca lebih lanjut

Sweet Scandal ~My Love Report~

okko

Sweet Scandal ~My Love Report~

New otome game by Okko and Arithmetic (Office Lover, Contract Marriage)

Game (for android) : here

In the famous women magazine “Queen” published by Tiger Gates Editions, there is the very popular ‘Total Coverage’ section about handsome genius. You were working there for two years as a journalist, when your dream came true : you’ve been tasked with writing the sought-after ‘Total Coverage’ section !
During the time you will spend with him, you will fall in love with his real side he only shows when he’s with you. You will have to face scandals one after the other, publicreputation… And the hidden truth.
What will be waiting for you when you finally discover everything? Eternal love or parting forever? You are the only one who can save him ! An adult love story full of crushes in the publishing world.
Please enter my invite code when you register:  6dKDGN
If you do this, you will get 100 Platinum.😀

note:

a walkthrough for Yusuke : here

a walkthrough for Kaitou : here

LIAR GAME

Aku mau ngepost lagi ni…

Langsung aja, cekidot…

Liar Game vol01.jpgImage

The Liar Game (ライアーゲーム Raiā Gēmu?) is a Japanese manga series originally written and illustrated by Shinobu Kaitani. The manga was first serialized in 2005 in the Japanese manga magazine Weekly Young Jump, published by Shueisha. It was later adapted into a TV series, which started airing on April 14, 2007 on Fuji TV, achieving a 11.4 viewership rating in Japan’s Kantō region. It was adapted into a live action film in 2010 – Liar Game: The Final Stage – and it will be adapted into a new live action film in 2012.

The manga has also been translated into Chinese[citation needed] and into Dutch. In Italy the series is licensed by Planeta DeAgostini.[citation needed] and in France it is licensed by TONKAM.

Baca lebih lanjut

Momoiro Clover Z

Woy…..  # wong gendeng mode on~

ketemu lagi ni… :p

udah lama nggak ngepost. kali ini ak mau ngepost sesuatu ^^

nggak pake basa-basi langsung aja, cekidot…

Image

Momoiro Clover Z (ももいろクローバーZ Momoiro Kurōbā Zetto?, lit. “Pink Clover Z”, originally Momoiro Clover) is a Japanese female idol group managed by Stardust Promotion Agency’s section 3 (3B Junior). The group currently consists of 5 members.

They are also referred to as Momoclo (ももクロ). The slogan is Shūmatsu Heroine (週末ヒロイン, “Weekend Heroines”) because most members are students and the group performs on weekends.

As Momoiro Clover Z loosely parodies Japanese tokusatsu shows and themes, each member has her own personal color that is reflected in her costume and accessories.

Baca lebih lanjut

Yui Horie

Yui Horie (堀江 由衣 Horie Yui?, born September 20, 1976 (age 35)) is a popular Japanesesinger and voice actress.[1] She is sometimes affectionately nicknamed “Hocchan” (ほっちゃん Hotchan?) by her Japanese fans.

She hosts a radio show called “Horie Yui no Tenshi no Tamago” (堀江由衣の天使のたまご“Yui Horie’s Angel Eggs”?) and is the founding member of the singing group, Aice5. She is also a member of the band Kurobara Hozonkai, with the name YUIEL. Her hobbies include shoulder massage, reading and cooking.

The Photos of Yui Horie

    

Baca lebih lanjut

Niagara Waterfall

Niagara Falls Scenery

 

Niagara adalah air terjun besar di sungai Niagara yang berada di garis perbatasan internasional antara negara bagian Amerika Serikat New York dengan provinsi KanadaOntario. Air terjun ini berjarak sekitar 17 mil (27 km) sebelah utara barat laut dari Buffalo, New York dan 75 mil (120 km) tenggara Toronto, Ontario.

Niagara adalah nama kelompok dari tiga air terjun. Ketiga air terjun tersebut adalah air terjun Horseshoe (kadang-kadang disebut sebagai air terjun Kanada), air terjun Amerika, dan yang lebih kecil yakni air terjun Bridal Veil yang dipisahkan oleh sebuah pulau bernama Luna Island dari air terjun utama.

Meski tidak terlalu tinggi, Niagara merupakan air terjun yang sangat lebar dan terpopuler di dunia. Lebih dari 6 juta kaki kubik (168.000 m3) air per menit dijatuhkan dan ini merupakan air terjun yang paling kuat di Amerika Utara. Baca lebih lanjut

lirik lagu ada-band nyawa hidupku

Angin malam berhembus
Lirih dingin menyapa
Coba merasakan
Semilir kehadiranmu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Tuhan kutanya cinta
Kemana arah dan tujuannya
Bila memang berpisah
Mengapa maut yg pisahkan

Reff:
Aku memujimu hingga jauh
Terdengar syahdu ke angkasa
Rintihan hatiku memanggilmu
Dapatkah kau mendengar
Nyawa hidupku

Runtuh jiwa ragaku
Hancur berkeping-keping
Tangan dan kaki tiada
Berpijak di bumi lagi

Repeat reff

Kau menelanjangi diriku selalu
Lewat indahnya peluk kasih
Merangkul kalbu yg membelenggu
Dan kini tinggalkanku

Repeat reff [2x]

Source: http://liriklaguindonesia.net/ada-band-nyawa-hidupku.htm#ixzz1qfeSwWMF

lirik lagu ada-band-yang-terbaik-bagimu(jangan lupakan ayah).

Teringat masa kecilku kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu buatku melambung
Disisimu terngiang hangat napas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi serta harapanmu

Kau inginku menjadi yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu jauhkan godaan
Yang mungkin ku lakukan dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku terbelenggu jatuh dan terinjak Baca lebih lanjut

7 Tempat Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

Di dalam bumi kita ada banyak keanekaragaman geografi yang patut kita nikmati, ahh… jika Tuhan kasi rejeki lebih pengen banget rasanya bisa dateng ketempat2 yang akan aku hadirkan kepada kalian.
AMAZON(South Amerika)


Amazon Rainforest, juga dikenal sebagai Amazonia, hutan Amazon atau Amazon Basin, meliputi tujuh juta kilometer persegi (1,7 miliar hektar), meskipun hutan itu sendiri menempati sekitar 5,5 juta kilometer persegi (1,4 miliar hektar), terletak di sembilan negara.
2. Angel Falls (Venezuela)

Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, pada 1.002 m, dan terletak di Taman Nasional Canaima Negara BagianBolivar Venezuela , di sepanjang perbatasan Venezuela dengan Brasil. Hal ini lebih dari 19 kali lebih tinggi dari Niagara Falls. Turunnya air terjun tanpa gangguan berjarak 807 m3. Galapagos (Ecuador)
Baca lebih lanjut